Clash of Lords 2 1.0.248 Apk HD Game

Download Link's
  • Current Version :1.0.248
  • File Size :41 MB | 109 MB
  • Requires Android :2.3 +
Bentrokan Lords 2 adalah permainan di mana pemain mengontrol dan mengatur kota yang penuh pertahanan.

Mengumpulkan pasukan Anda dan mempersiapkan diri untuk perang di Clash of Lords 2! Membawa putaran baru segar ke dunia Anda tahu dan cinta, mengalami aniaya benar strategi seperti apa yang Anda bermain sebelum!

Fitur permainan:
1. Ambil kendali dalam bentrokan penguasa 2! Real-Time perintah keterampilan pertempuran pahlawan Anda. Kekuasaan yang lebih besar = lebih menyenangkan!
2. bayaran Mania! Memasangkan pahlawan dan pasukan di Clash of Lords 2 untuk membentuk tim tak terkalahkan dengan modus bayaran semua-baru!
3. menggembirakan & mudah-untuk-Play! Pelatihan pasukan adalah masa lalu! Masuk ke dalam pertempuran yang lebih cepat daripada sebelumnya dengan Clash of Lords 2 panas!
4. banyak liar di sini di Clash of Lords 2! Pilih dari iring-iringan dari pahlawan masing-masing dengan kemampuan unik dan kemampuan!
5. memutar jalan Anda di Clash of Lords 2! Lima pertempuran mode tindakan non-stop. Master Liga Lords, sumber daya penggerebekan, Solo kampanye, pahlawan Arena dan kampanye bentrokan untuk pemerintahan tertinggi!
6. guild persahabatan! Rally teman-teman Anda untuk lebih banyak sensasi dan tumpahan di Clash of Lords 2 Guilds!
7. gratis untuk bermain! Log in ke Clash of Lords 2 setiap hari untuk merekrut gratis pahlawan dan memenangkan permata gratis!
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Clash of Lords 2 1.0.248 Apk HD Game"