Dari Pemalu Sampai Masalah Seksual, Inilah Fakta Adolf Hitler Yang Jarang Diketahui!

Dari Pemalu Sampai Masalah Seksual, Inilah Fakta Adolf Hitler Yang Jarang Diketahui!
25 Jan. 2018
 
Lulu Kasih Tau
Pengikut 272
Ikuti

https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/hitler-3(1).jpg
Holocaust, pengambilalihan Reichstag, kebencian terhadap orang-orang Yahudi dan Zionis adalah rahasia umum bagi kita, namun ada fakta lain tentang diktator Jerman ini yang mungkin belum pernah kalian dengar.

Dilansir dari laman weetjij.com berikut fakta Adolf Hitler yang jarang ketahui.

Adolf Hitler Pengguna Obat-obatan


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/1-M2GTofOcobDE6lt4G3JaUA.jpeg
Adolf Hitler adalah satu-satunya pemimpin terkenal dunia yang menggunakan berbagai obat untuk melawan daftar panjang penyakit di tubuhnya. Sifilis, yang merupakan penyakit seks menular adalah salah satu penyakit yang terus-menerus dilawan oleh Hitler.

Adolf Hitler juga kecanduan obat-obatan seperti kokain yang bisa dikaitkan dengan pola pengambilan keputusan yang tidak menentu dan tidak masuk akal.

Pada tahun 1940, Adolf Hitler memerintahkan untuk memberikan pil meth-nya ke tentara di medan perang untuk melawan rasa lelah dan meningkatkan kecepatan mereka dalam pertempuran.

Akibatnya, tiga puluh lima juta pil diberikan kepada para tentara tanpa pengujian sebelumnya untuk kemungkinan efek samping obat tersebut.

Nafsu Adolf Hitler


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/1907907_774992532588343_6859751347952301432_n.jpg
Cinta pertama Adolf Hitler adalah seorang gadis Yahudi yang bernama Stephanie Isaac. Namun Hitler tidak pernah memiliki keberanian untuk bertatap muka dan berbicara dengannya.

Malah sebaliknya, Hitler meminta teman-temannya untuk menguntit Isaac dan memberikan laporan setiap hariannya tentang keberadaan Isaac.

Menurut laporan, Adolf Hitler juga pernah melakukan hubungan intim dengan keponakannya yang baru berumur sembilan belas tahun saat dia berusia empat puluh tahun.

Perjuangan Adolf Hitler dengan Seks


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/hitlercur.jpg
Diketahui bahwa ini karena ia hanya memiliki satu buah testis karena yang lain 'hilang' dalam Perang Dunia I selama pertempuran. Dikatakan juga bahwa Hitler menggunakan versi prototipe Viagra untuk berhubungan seks dengan pacarnya Eva Braun.

Laporan lain menyebutkan bahwa intelijen Inggris berusaha meracuni makanan Adolf Hitler dengan hormon wanita 'estrogen' untuk membuatnya feminim. Hal ini bertujuan agar Hitler dapat lebih jinak dan kurang menjadi perambah perang.

Adolf Hitler Menyukai Beberapa Orang Yahudi


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/1450620055695_cached.jpg
Adolf Hitler, memang terkenal sangat membenci orang-orang Yahudi, namun siapa sangka dia juga menyelamatkan beberapa nyawa orang Yahudi, termasuk sopirnya yang dianggap Yahudi. Setelah mengetahui fakta tersebut, Hitler memutuskan untuk menyelamatkan nyawanya dan memanggilnya dengan 'Yahudi Kehormatan'.

Contoh lainnya adalah dokter masa kecilnya yang telah merawat Adolf Hitler muda dan ibunya secara gratis karena mereka tidak mampu membayarnya. Dokter tersebut juga terhindar dan tidak dikirim ke kamp konsentrasi. Dia dinobatkan Hitler sebagai 'Orang Yahudi Mulia'.

Lukisan Adolf Hitler


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/hitler-painting-3.jpg
Hitler adalah pelukis yang sangat bagus. Meskipun tidak ada rencana untuk masuk ke Akademi Seni Wina, namun dia berhasil melukis beberapa lukisan paling indah yang pernah ada.

Dalam lelang baru-baru ini, masing-masing lukisannya dijual seharga sekitar 50 juta dollar AS. Lukisan-lukisan ini disimpan pemerintah Amerika Serikat.

Tulisan Adolf Hitler


https://www.weetjij.com/alivezone/public/article_images/files/adolf-hitler.jpg
Adolf Hitler adalah satu-satunya penulis buku 'Mein Kampf', yang berarti 'Perjuangan saya'. Dia menulis buku tersebut setelah dia dipenjarakan karena kegagalan kudeta militer yang disebut 'the Beer hall
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Dari Pemalu Sampai Masalah Seksual, Inilah Fakta Adolf Hitler Yang Jarang Diketahui!"