Empire: Four Kingdoms 2.1.12 Apk for android

Download Link's
  • Current Version :2.1.12
  • File Size :66 MB
  • Requires Android :2.3 and up
Melawan pertempuran epik, memenangkan kemenangan yang mulia, dan membentuk aliansi yang kuat dengan ribuan pemain lainnya pada peta dunia interaktif raksasa. Sebagai raja dan Tuhan, Anda memiliki telah dipanggil untuk membangun sebuah benteng yang perkasa dan mengendalikan nasib kerajaan Anda.

Baru menakluki tanah empat kerajaan menarik: merekrut tentara ksatria gagah berani, melengkapi pasukan tanpa ampun dengan senjata mematikan, dan mengirim mereka ke dalam pertempuran melawan di bawah banner Anda! Tentu saja setiap kerajaan besar juga memerlukan pertahanan yang kuat-memilih strategi yang tepat untuk mengirim Anda enemy̢۪ s tentara melarikan diri teror!

Kehormatan, kemuliaan, dan kekayaan! Memenangkan hadiah dengan mencapai kehormatan dan kemuliaan dalam pertempuran, dan pergi dari lap ke kekayaan dengan mengelola kerajaan Anda dengan bijaksana. Membangun benteng dari bawah sehingga menjadi yang terbesar di tanah. Menghasilkan sumber daya dan perdagangan dengan pemain lain untuk memperluas Kerajaan Anda beberapa kerajaan. Lebih banyak lahan berarti lebih subjek- dan emas lebih untuk Anda!

Membentuk aliansi diplomatik yang kuat: bergabung dengan teman-teman Anda dan pemain lain untuk melawan musuh-musuh Anda dan baru menakluki tanah bersama-sama! Mendukung satu sama lain dengan mengirim sumber daya atau tentara, atau membantu satu sama lain untuk membangun kembali setelah serangan. Bersatu kita berdiri!

Strategi ini abad pertengahan MMO akan mengangkut Anda kembali ke usia ketika kekuatan adalah segalanya dan bertahan hanya yang terkuat. Membuktikan bahwa Anda punya apa yang diperlukan untuk menjadi penguasa terkuat dan paling terhormat di seluruh negeri!

â™ Å¡ melawan pertempuran epik melawan banyak pemain lain pada peta dunia interaktif
â™ Å¡ membangun sebuah puri yang megah untuk menahan bahkan lawan terkuat
â™ Å¡ meningkatkan pasukan ksatria, pemanah, pemain pedang, dan lebih
â™ Å¡ membentuk aliansi dengan teman-teman Anda dengan pemain lain kuat
â™ Å¡ memproduksi dan perdagangan sumber daya untuk membangun lebih dari 60 jenis bangunan
â™ Å¡ Regular update dengan konten baru dan tantangan
â™ Å¡ dukungan cepat dan mudah dalam bahasa Anda
â™ Å¡ mengeksplorasi empat kerajaan sekarang dan menjadi legenda!

* Aplikasi ini gratis untuk bermain. Selain itu menawarkan opsional di-app pembelian. Anda dapat menonaktifkan dalam Mjr pembelian menggunakan pengaturan perangkat Anda.
Permainan ini membutuhkan koneksi internet.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Empire: Four Kingdoms 2.1.12 Apk for android"