Jetpack Joyride 1.9.32 Apk + Mod (a lot of money)

Jetpack Joyride adalah permainan di mana Anda terbang, dodge, menembak dan mengumpulkan koin.
Download 
Download Jetpack Joyride

Anda akan naik-dari pencipta dari buah NINJA! Salah satu permainan mobile terpanas di dunia sekarang tersedia gratis di Google Play!

** Pemenang **
-Saku Gamer-permainan aksi/Arkade terbaik 2012
-Saku Gamer-keseluruhan permainan tahun 2012
-Gamasutra Mobile Game 2011
-Permainan permainan revolusi Mobile terbaik 2011

****


Sesuai dengan pilihan jet paling keren yang pernah dibuat dan mengambil ke langit sebagai Barry Steakfries, pahlawan yang dicintai pada satu arah perjalanan untuk petualangan! Dari pencipta dari fenomena di seluruh dunia buah Ninja datang Joyride Jetpack tindakan-dikemas, Halfbrick yang paling diantisipasi Android permainan pernah!

****

"Jetpack Joyride adalah, cukup sederhana, menakjubkan permainan."-IntoMobile
"Seperti semua terbaik mobile games, Jetpack Joyride adalah kriminal sederhana."-Kotaku
"Keajaiban, oleh semua account." – PocketGamer

****

Gabung Barry karena dia istirahat untuk laboratorium rahasia untuk menyita jet eksperimental dari cengkeraman ilmu pelaku kejahatan. Setelah mengangkat-off, cukup menyentuh layar untuk naik dan lepaskan untuk turun, hujan peluru, gelembung, Pelangi dan laser ke bawah seperti Anda terbang menuju nilai tinggi dan lebih tinggi!

Anda akan memulai dengan Jetpack senapan mesin legendaris untuk menyebarkan para ilmuwan jahat penelitian sah, tetapi seluruh setiap permainan Anda akan mengumpulkan koin dan misi lengkap untuk mendapatkan uang dan membeli peralatan baru dalam The simpanan! Menjemput jetpack favorit Anda, pakaian yang menyolok dan saham pada item kemudian kembali ke luar sana!

Mendapatkan dorongan kecepatan dan kekuatan menggunakan Lil ' Stomper, keuntungan burung dan gila Freaking Teleporter, hanya pilihan kendaraan jemputan tersedia-semua dimainkan dengan satu sentuhan kontrol.

Tetap hidup, mendapatkan funky dan kehilangan diri Anda dalam Jetpack Joyride. Ada begitu banyak untuk melihat dan lakukan, semua waktu di dunia dan jet lebih dari cukup! Seperti biasa, Barry Steakfries akan memberikan!

****

PENJELASAN UNTUK ORANG TUA

Permainan ini mungkin berisi:

– Kemampuan untuk membeli konten opsional menggunakan uang sungguhan. Anda dapat menonaktifkan dalam app pembelian dalam menu pengaturan perangkat Anda.
– Bahan promosi produk Halfbrick dan mitra bisnis yang terpercaya.
-Link ke luar situs jaringan sosial yang ditujukan untuk pengguna atas usia 13.
-Link langsung ke internet yang dapat membuka browser default web pada perangkat Anda.

Karena keterbatasan teknis, perangkat dengan 1000 Mhz atau kurang akan mampu menjalankan Jetpack Joyride. Halfbrick upaya untuk mendukung OS terendah mungkin untuk menyediakan sebanyak mungkin orang yang kita dapat, kesempatan untuk menikmati permainan kami. Saat ini, kami mendukung OS v2.2 dan di atas!

Perangkat yang kami tidak mendukung meliputi:
HTC Wildfire S
Huawei M865
Samsung Galaxy Mini
LG Optimus One
HTC Javelin 3G Slide
HTC Explorer
ZTE X500
Samsung mengisi
LG sekutu
Samsung Dart
Samsung Galaxy Y Duos
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Jetpack Joyride 1.9.32 Apk + Mod (a lot of money)"