Last Empire-War Z 1.0.175 Apk + Mod for android

Last Empire-War Z 1.0.175 Apk + Mod for android - Game Terbooming!!
Dunia terakhir kekaisaran – perang Z adalah tempat berbahaya yang dipenuhi oleh gerombolan zombie memutar dan kuat. Melatih tentara Anda, membangun Aliansi dan mengembangkan kota Anda untuk melindungi kerajaan Anda. Anda akan memiliki untuk smart, tangguh dan berani untuk bertahan hidup.
Download APK File

Download GooglePlay

Last Empire-War Z
Terakhir kekaisaran – perang Z adalah zombie bertema Free-untuk-Play permainan strategi mobile mana pemain pertempuran zombie dan Selamat lain untuk membangun dan mengembangkan kerajaan mereka. Bergabung dengan aliansi dan tim dengan teman dan sekutu dari seluruh dunia untuk melawan para zombie, mengembangkan dasar Anda dan bersaing dalam peristiwa-peristiwa dalam permainan. Ambil bagian dalam pertarungan brutal dan mengumpulkan sumber daya untuk mendukung pasukan dan mengembangkan kota Anda. Dipersatukan dengan sekutu atau bermain solo, itu terserah Anda! Kehidupan atau kematian dari kota Anda berada di tangan Anda!

Last Empire-War Z
Fitur permainan

☆ Gratis untuk bermain, permainan strategi sosial.
☆View pertempuran seluruh dunia permainan secara real time, dan chatting dengan aliansi anggota di seluruh dunia.
☆ Melatih pasukan dan komandan Anda, mengembangkan kota Anda dan menciptakan tentara yang kuat untuk melawan zombie.
☆ Pertempuran zombie dan Selamat lain untuk memperluas kota Anda. Memenangkan perang untuk bertahan hidup dengan berbagai strategi yang terus berubah.
☆ Zombie pasukan: melatih pasukan Zombie mematikan, menakutkan untuk berjuang untuk Anda. Mereka terutama kuat menyerang atau mempertahankan kota.
☆ Mengalami tantangan dan sensasi mengalahkan tak berujung gerombolan zombie dan makhluk gelap.
Last Empire-War Z
☆ Memilih untuk menjadi seorang pahlawan, seorang penjahat, Duta besar perdamaian, atau penyedia sumber daya orang lain. Itu adalah semua terserah Anda.
☆ Datang bergabung dengan kami dan berjuang dalam perjuangan untuk bertahan hidup setelah akhir dunia.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Last Empire-War Z 1.0.175 Apk + Mod for android"