(New Update v1.3.8) Punch Hero APK - Mod-UNLIMITED MONEY Terbaru

Download Game - Punch Hero APK (New Update v1.3.8) - Mod-UNLIMITED MONEY Terbaru

Download Punch pahlawan APK (Update v1.3.8) Mod Money Android Terbaru.
 Meskipun sejarah panjang, Puch pahlawan permainan masih dapat diakses. Diproduksi dan dirilis oleh GAMEVIL, pahlawan Punch merupakan menghibur permainan, dalam permainan ini Anda akan memiliki untuk wajah... pemain sepak bola, samurai dan bahkan jiwa nama. Bajak laut... hak istimewa?
Download Punch pahlawan APK (Update v1.3.8) Mod Money Android Terbaru.
Jika Anda lebih tua gamer yang digunakan untuk menjadi anak-anak remaja dengan sistem permainan Nintendo pada tahun 80-an, maka Anda mungkin tahu Punch keluar-permainan tinju terkenal hari. Permainan Gamevil Punch pahlawan memberikan versi mobile versi yang berbeda, tidak banyak perubahan dari pendahulunya 30 tahun yang lalu, kecuali untuk grafis 3D yang indah. Mata dan game baru yang menarik.

Jika setiap permainan memiliki cerita tersendiri, Punch Hero adalah permainan yang sangat sederhana dengan plot dan plot. Setelah memasuki permainan, Anda hanya nama karakter Anda dan mulai bermain dalam modus Arcade akrab. Dalam mode ini, pemain akan menghadapi lawan 18. Mereka mungkin seorang petinju seperti Anda atau seorang pemain sepak bola, bahkan seorang petinju. Lawan masing-masing memiliki gaya mereka sendiri serangan dan pemain akan perlu untuk mengenali dan menemukan cara untuk melawan kembali oleh mengeksploitasi kelemahan mereka.
Download Punch pahlawan APK (Update v1.3.8) Mod Money Android Terbaru.
 Tak satu pun dari lawan Anda adalah "bermain sesuai aturan" dan tentu saja, Anda perlu menggunakan trik untuk mendapatkan menang melawan lawan tangguh. Cobalah untuk menggunakan beberapa teknik besar tinju "Jabs", "Pengait", "Uppercuts", "Blok" dan "Menyusun"? Mungkin mereka akan membantu Anda banyak. Agile refleks juga merupakan faktor penting bagi Anda untuk menghindari dan merobohkan musuh. Karena sejarah panjang memproduksi dan melepaskan grafis Punch pahlawan, pahlawan Punch grafis hanya rata-rata, dan bahkan tidak dapat mencapai bagian atas Infinity Blade atau pembela Dungeon. Namun, jika Anda telah bermain permainan Gamevil kemudian Punch pahlawan tidak akan terlalu kecewa dengan akrab gaya grafis. Selain itu, sistem suara juga diproduksi dari musik latar belakang dengan suara lawan ketika memukul.
Download Punch pahlawan APK (Update v1.3.8) Mod Money Android Terbaru.
Jika Anda adalah penggemar tinju permainan yang memiliki sangat sedikit perwakilan dalam mobile gaming, tidak akan Anda bermain Punch pahlawan APK? Ini adalah olahraga paling menarik permainan Anda dapat menemukan. Masih ada banyak kejutan menunggu Anda di permainan ini seperti hak makam di sebelah panggung!.

Link Download :

Punch Hero APK (New Update v1.3.8) |
Link download alternative |

Cara Unduh :Klik link download,lalu tunggu 5 detik klik visit link !
Share this article :
+
0 Komentar untuk "(New Update v1.3.8) Punch Hero APK - Mod-UNLIMITED MONEY Terbaru"