Shadow Fight 3 1.7.1 Apk + Mod (Unlimited Money) + Data for android - Game Terbooming!!

Shadow Fight 3 1.7.1 Apk adalah game dalam genre aksi permainan. Dalam permainan ini setelah memenangkan banyak hati, gamer menunggu petualangan baru, kelas pejuang, kemungkinan revolusioner, fitur, dan mode yang membuat permainan menarik.
Download versi terakhir bayangan melawan Apk 3 Mod (Unlimited uang) + Data untuk android.


Langkah ke dunia bayangan pada saat perubahan. Mengungkapkan semua rahasia gelap dan menjadi prajurit terbesar negeri ini yang pernah. Dalam permainan ini pertempuran RPG Anda akan mengambil peran seorang pahlawan takdir yang tidak ditentukan belum. Bagaimana Anda melihat masa depan? Ini adalah panggilan Anda! Memilih dari tiga gaya pertempuran yang berbeda, percobaan, menggabungkan gigi Anda, belajar beberapa gerakan baru yang segar dan jelajahi sebuah dunia besar penuh petualangan! Menikmati keindahan pertempuran nyata yang mungkin terjadikarena teknologi modern dan animasi yang halus.

Shadow Fight 3

MEMBUAT ANDA SENDIRI GAYA BERTARUNG


Bayangan melawan 3 menawarkan 3 gaya pertempuran yang unik untuk memilih dari. Mengumpulkan langkah baru, tunjangan, senjata, gigi dan menggabungkan mereka dengan cara yang Anda suka. Menjadi cepat dan anggun, kuat dan menghancurkan, misterius dan mematikan. Meningkatkan karakter yang akan mewakili teknik bermain yang khas dan kepribadian Anda.

Shadow Fight 3

DI TEPI TEKNOLOGI


Bayangan melawan 3 membawa genre pertempuran tingkat teknologi yang baru. Warna-warni grafis, animasi yang halus, realistis fisika dan efek membuat gambar hidup dan bernapas dunia Anda belum pernah lihat sebelumnya!

Shadow Fight 3

BERMAIN DENGAN TEMAN-TEMAN

Masyarakat adalah segalanya. Itu sebabnya kami menekankan pentingnya koperasi game. Bayangan melawan 3 menawarkan berbagai mode online untuk bersaing dengan pemain lain. Membuat nama untuk diri Anda di antara teman-teman Anda. Membuktikan diri layak untuk kepala suku dan memimpin kepada kemuliaan!

ALUR CERITA MENDALAM DAN MENDALAM


Bayangan melawan 3 adalah permainan berbasis cerita. Anda akan menemukan diri di dunia yang berbahaya yang ada di ambang perang besar dengan Anda di tengah-tengah. Tiga faksi yang kuat mencabik tanah ini dikhususkan dan merencanakan terhadap satu sama lain. Sisi mana yang akan Anda pilih? Anda memutuskan!


MENGELOLA KOLEKSI GEAR.

Ada sejumlah besar senjata dan baju besi dalam bayangan melawan 3. Jika Anda pernah bermimpi memiliki perang barang koleksi langka, sekarang adalah waktu Anda! Dunia bayangan telah mendapat hadiah yang indah untuk yang paling petualangan! Mengumpulkan epic gear, menggabungkan dan meng-upgrade, melengkapinya dengan langkah mematikan baru dan tunjangan. Melawan musuh Anda dengan gaya! Semua dibatasi oleh imaginasi Anda hanya.

Bayangan melawan 3 secara singkat:

-Kelancaran animasi dan manusia hidup fisika
-Spectacular berbasis bayangan pertempuran mekanika
-Banyak gigi dan senjata untuk mengumpulkan
-Berbagai mode online
-Visual cantik
-Tiga faksi yang unik dan gaya bertarung
-Ratusan tunjangan dan supermoves
-Karakter penciptaan alat
-Berbagai pertempuran mode

GETLINK
Menginstal:

1. Instal Apk
2. extract dan Salin folder "com.nekki.shadowfight3" ke "Android/Obb /"
3. bermain dan menikmatinya


Perhatian (pemecahan masalah Kanada negara):

-Lakukan instruksi ini jika Anda melihat kode Beta atau Beta EMAIL ID:



1 - download VPN Robot-Free (pencarian VPN).
2-Pilih pengaturan negara Kanada.
3 - Hubungkan dan memainkan permainan dan menikmati.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Shadow Fight 3 1.7.1 Apk + Mod (Unlimited Money) + Data for android - Game Terbooming!!"