Shadow of Death 1.20.0.2 Apk + Mod (Unlimited Money) for android - Game Terbooming!!

Shadow of Death 1.20.0.2 Apk + Mod (Unlimited Money) for android - Game Terbooming!!

Cerita dimulai di kota cahaya-tanah Aurora, mana diberkati oleh dewa-dewa. Ini adalah tanah mana King Luther dibangun dan memerintah Kerajaan-nya dengan tangan yang kuat dan baik hati. Tidak lama setelah itu, Asosiasi kerajaan yang disebut mata Oracle didirikan untuk melestarikan dan mengembangkan pengetahuan kuno, termasuk Magic, Alkimia, Astrologi, Kedokteran, dll. Berkat pengetahuan ini, raja Luther membuat suatu kerajaan yang kuat, serta salah satu periode paling indah dalam sejarah Aurora.
Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting (Unreleased)
Namun, tragedi mulai dari pemerintahan King Luther 15. Tampaknya menjadi alasanyang baik bahwa ia ingin membawa adik tercinta nya kembali dari kematian. Ia belajar segala sesuatu yang dia pikir yang dapat berguna: Magic, obat, bahkan Alkimia membuat penyakit mengerikan yang disembuhkan oleh dia hanya. Ia mengambil keuntungan dari itu untuk mengumpulkan tubuh untuk tujuan-Nya yang jahat.

Segala sesuatu tampak lebih buruk setelah ledakan laboratorium. Tidak hanya banyak makhluk-makhluk aneh tetapi juga penyakit dengan obat tidak mulai muncul lebih banyak sedangkan 15 King Luther menghilang meninggalkan kerajaannya di masa tergelap sejarah Aurora.
Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting (Unreleased)
Pada waktu itu, ada seorang pria bernama Max yang digunakan untuk menjadi royal Knight dari Raja Luther 14, (kembali dari perang dengan pasukan di luar. Dia adalah salah satu dari banyak peneliti 15 Luther King. 20 tahun setelah letusan, Max terbangun di suatu tempat yang aneh dengan kenangan yang terfragmentasi, menakjubkan kekuatan dan ketangguhan.

Dia ingin menemukan jawaban untuk apa yang terjadi untuk dirinya dan Aurora. Itu adalah ketika Max perjalanan dimulai dan legenda '' bayangan kematian '' muncul...

"Bayangan kematian" adalah kombinasi terbesar dari permainan peran (RPG) dan klasik pertempuran permainan, yang memungkinkan Anda melengkapi bayangan Anda dengan senjata-senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan langka armor set untuk membuat pahlawan tak terkalahkan.

Dalam setiap pertempuran epik, Anda akan menjadi prajurit dalam perjalanan menaklukkan dunia yang gelap dan Anda akan memiliki untuk mengumpulkan pedang, senjata dan Armor mengagumkan, dll untuk membuat diri Anda lebih kuat dan lebih kuat. Siap untuk permainan yang menyenangkan bahwa Anda tidak bisa berhenti sampai Anda tempur dan master pedang permainan terbaik.

▶ PERTEMPURAN
Ketika pertempuran dimulai, setiap stickman perlu melawan Monster berbahaya. Pertempuran ini begitu keras bahwa Anda harus mencoba yang terbaik untuk menang, menggunakan beberapa keterampilan dan kecepatan. Jangan lupa untuk menghindari serangan fisik serta magis serangan dari monster

▶ DESAIN & GRAFIS
Grafis dalam bayangan kematian terinspirasi oleh cahaya dan kegelapan, yang menciptakan kontras besar. Selain itu, efek spektakuler yang akan membuat Anda kaget.Menggunakan sihir yang kuat dan membakar dunia kegelapan.
Shadow of Death: Dark Knight - Stickman Fighting (Unreleased)
GETLINK
▶ UPGRADE SISTEM
Menikmati beberapa peningkatan dalam permainan rpg terbaik. Dua sistem yang Anda dapat meng-upgrade ke yang lebih kuat adalah sistem peralatan dan keterampilan sistem.
Beberapa monster sangat berbahaya & Anda akan perlu senjata lebih kuat daripadayang dasar.
▶ FITUR
-Terjun ke urutan pertempuran epik, diberikan secara mengejutkan manusia hidup oleh sistem baru animasi.

-Menghancurkan musuh Anda dengan kontrol yang sangat intuitif, berkat antarmuka pertempuran baru yang dirancang khusus untuk touchscreens.

-Perjalanan melalui 3 berbeda tanah penuh mengancam setan

-2 pertempuran mode: tantangan & petualangan

-Menyesuaikan bayangan Anda dengan pedang epik, setelan baju besi, kekuatan magis,
dan banyak lagi.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Shadow of Death 1.20.0.2 Apk + Mod (Unlimited Money) for android - Game Terbooming!!"