Stickman Legends 2.2.4 Apk + Mod (Coins,Diamond,Stamina,…) + Mega Mod for android - Game Terbooming!!

Stickman Legends Apk + Mod (Gold,Coins,Diamond,Stamina,Power up,Ad Free) + Mega Mod for android

Stickman Legends-ketika setan datang kembali ke kehidupan, kegelapan meliputi seluruh dunia, setan tentara berbalik dan menghancurkan segalanya. Di bawah kekejamannya, tidak berlangsung, kemanusiaan ditelan hari kiamat. Di Timur Laut Kekaisaran Maika, ada Arvila desa-desa prajurit mana lahir laki-laki muda dengan misi adalah untuk membinasakan Iblis dan pasukannya dan menyelamatkan dunia. Namanya adalah Shido!
Stickman Legends (Unreleased)
Dalam legenda Stickman, tongkat itu adalah pahlawan perjalanan menaklukkan dunia gelap ini berbahaya menarik hack & slash arcade permainan aksi yang dipenuhi dengan banyak pedang, senjata, membunuh dan kegembiraan yang tak terbantahkan. Stickman Ninja prajurit dapat menguasai permainan pedang dengan presisi kontrol dan keterampilan untuk menggunakan senjata yang tepat pada waktu yang tepat. Apakah Anda memiliki drive, keberanian dan gairah untuk membantu kami prajurittongkat dan menguasai Arcade pria tongkat ini!

..:: STICKMAN LEGENDA PERTEMPURAN::...
Dalam pertempuran Stickman legenda ini, Stickman perlu melawan makhluk berbahaya yang terus-menerus menyerang dia. Setiap kali Anda ingin meng-hack mereka, slash mereka atau acara hack dan slash mereka menggunakan kontrol besar di sisi kanan bawah untuk membunuh atau menghindari terbunuh. Dia adalah pertempuran gila-gilaan keras sepanjang waktu dan jika Anda menunjukkan keterampilan Andaakan memiliki kemampuan untuk membuat pahlawan tongkat Anda benar-benar kuat.
Stickman Legends (Unreleased)
..:: DESAIN BRILIAN TANDINGANNYA DAN GRAFIS::...
Anda akan terkejut dengan grafis dan efek suara. Kami menyiapkan sesuatu yang benar-benar hebat! Di atas itu Stickman dapat melakukan beberapa sihir kuat yang gila. Selain itu, pada akhir setiap tingkat ada gerakan lambat yang akan memukau Anda sepenuhnya. Ninja tongkat akan keren pernah. Rapi memanfaatkan kontrol untuk pria tongkat dengan efek maksimal!

..:: TON UPGRADE BERBEDA::...
Ini adalah salah satu permainan terbaik hack dan slash. Menikmati memanfaatkan beberapa peningkatan di Stickman permainan gratis yang akan membuat pahlawan Stickman luar biasa kuat. Beberapa makhluk sangat berbahaya dan manneed tongkatAnda lebih kuat senjata lebih awal. Meningkatkan serangan, baja, kesehatan dan kritis. Keterampilan penting seperti yang baik untuk membantu tongkat ninja menaklukkan setiap tingkat!

..:: PAHLAWAN STICKMAN ANDA PENTING::...
Ada berbeda Stickman pahlawan, hati-hati tingkat. Serangan, pertahanan, dan hp yang benar-benar penting dalam seberapa baik Anda tongkat orang akan menghadapi musuh. Dalam ini Stickman pertempuran permainan, Anda dapat meng-upgrade atau bahkan membeli lebih banyak permata, stamina, emas dll.
Stickman Legends (Unreleased)
..:: MENGIKUTI PERINGKAT GLOBAL::...
Ada peringkat untuk membuat hal-hal yang lebih menarik dan menghibur. Mengambil pahlawan legenda Stickman Anda ke atas dengan memerangi dalam cara yang cerdas dan terampil. Membuat teman di seluruh dunia dan bersaing prajurit Ninja Anda dengan teman-teman Anda.

..:: STICKMAN LEGENDA FITUR::...
-Ultra menakjubkan grafis
-kontrol mudah
– kemampuan untuk meng-upgrade legenda Stickman
-global leaderboard
– kemampuan untuk skala tingkat Stickman
-mendebarkan efek suara
-gerakan lambat akhir

*** *** *** *** *** *** *** *** *** *** ***

Freeride, Stickman Arcade adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan.
Permainan prajurit ninja pria tongkat memerlukan sangat-profesional membunuh permainan keterampilan (Hack N Slash RPG Games).
Anda membantu ninja dalam pertempuran dan membunuh melawan musuh-musuhmenakut-nakuti!
Download STICKMAN LEGENDS-Liga Stickman dan 5 * jika Anda seperti ini Stickman melawan!
GETLINK
MOD:
-Unlimited emas
-Power-up unlimited
-Stamina unlimited
-IKLAN GRATIS



Mega MOD:
-Unlimited emas
-Unlimited jiwa
-Skip unlimited
-Power-up unlimited
-Stamina unlimited
-Kesehatan unlimited
– Mode Allah
-IKLAN GRATIS
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Stickman Legends 2.2.4 Apk + Mod (Coins,Diamond,Stamina,…) + Mega Mod for android - Game Terbooming!!"