Trivia Crack 2.57.0 Apk Premium (No Ads) + Mod for Android Hacked Version

Trivia Crack 2.57.0 Apk Premium (No Ads) + Mod for Android Hacked Version

Download Link's
  • Current Version :2.57.0
  • File Size :85 MB | 79 MB
  • Requires Android :2.3.3 and up
Gratis langsung Download Trivia Crack APK + Mod untuk android 
 Dari pencipta Aworded tiba Trivia retak, menakjubkan quiz permainan yang memungkinkan Anda menguji pengetahuan Anda dan menantang teman Anda untuk melihat siapa yang paling pintar!

Biarkan kami ramah pemintal roda, Willy, pilih pertanyaan-pertanyaan yang Anda akan menjawab dari enam kategori yang berbeda. Jadilah yang pertama untuk mendapatkan mahkota enam untuk menang, tapi hati-hati untuk pertandingan ulang!

Trivia retak adalah permainan trivia dengan enam kategori yang berbeda: geografi, sejarah, seni & sastra, ilmu pengetahuan dan teknologi, hiburan, dan olahraga. Anda akan memiliki untuk mengumpulkan karakter yang sesuai untuk masing-masing kategori. Roda berputar dan kesempatan akan menentukan kategori yang Anda akan memiliki untuk menjawab. Jika roda berhenti di slot khusus, Anda akan dapat bermain untuk karakter pilihan Anda!

Tapi pengetahuan tidak cukup untuk menang! Trivia Crack juga adalah permainan strategi: Anda bisa mencuri karakter dari lawan Anda jika Anda menantang mereka dengan duel! Jika roda berhenti di slot khusus, Anda akan dapat memilih antara bermain untuk karakter atau menantang lawan sehingga Anda bisa mencuri salah satu nya. Selain itu, Trivia Crack mencakup empat Power-up yang akan membantu Anda mendapatkan jawaban yang benar untuk pertanyaan yang paling sulit.

Trivia Crack memiliki antarmuka yang cerah, ramai, canggih dan intuitif, dan Anda akan menikmati animasi luar biasa seperti Anda menjawab pertanyaan!

Trivia retak adalah permainan cepat, dinamis dan adiktif. Ada lebih dari 90.000 pertanyaan yang akan terus-menerus diperbarui dan Anda dapat menyarankan Anda sendiri! Hal ini tersedia dalam bahasa Spanyol untuk Spanyol dan Amerika Latin, dan dalam bahasa Inggris untuk Amerika Serikat dan Inggris Raya. Bahasa baru datang segera!

Menyoroti:

-Menguji pengetahuan-menggabungkan kecerdasan dan tantangan-strategi teman-teman Anda untuk duel-Chat dengan lawan Anda selama permainan-berbagi prestasi Anda
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Trivia Crack 2.57.0 Apk Premium (No Ads) + Mod for Android Hacked Version"